Lampu Neon dari Green Jade Games

Lampu Neon dari Green Jade Games

Green Jade Games, studio GAME yang progresif dan sangat inovatif, membawa pemain ke lantai dansa dengan Neon Lights, slot bertema disko gelap dengan gulungan elektrifikasi yang menangkap kesenangan dan kesembronoan tahun 80-a.

Neon Lights adalah slot 5 × 4 reel, 50 payline yang membangkitkan perasaan nostalgia saat simbol klasik seperti buah-buahan, lonceng, dan tujuh menari di atas gulungan dan menyala dan bersinar. Ini dikombinasikan dengan soundtrack yang dipengaruhi Madonna untuk membuat pemain berdebar-debar saat bermain.

bet365casino

Green Jade telah kembali ke dasar dengan Lampu Neon, menghapus semua fitur sport dan menempatkan seluruh RTP (95,09percent ) di sport dasar. Ini memberi Neon Lights success speed yang luar biasa dari satu dari dua dan menjadikannya slot yang sempurna untuk orientasi pelanggan baru.

Gim ini telah dirancang untuk memberikan sesi bermain yang diperpanjang tetapi juga memberikan banyak potensi kemenangan besar.

Lampu Neon juga menyertakan simbol Liar yang dapat menggantikan semua simbol lain pada gulungan dua, tiga, dan empat untuk memberi pemain kesempatan yang lebih baik untuk mencapai 50 kombinasi kemenangan berbeda yang tersedia.

Lampu Neon disertifikasi untuk diluncurkan di semua pasar utama termasuk Swedia dan Inggris Raya dan akan tersedia untuk integrasi mulai 17TH September 2020.

Mark Taffler, Kepala Bagian Komersial di Green Jade Games, berkata: “Keragaman pada dasarnya penting dalam industri kami. Tidak setiap slot machine harus memiliki lonceng dan peluit, jika setiap slot memiliki lonceng dan peluit maka itu akan menjadi 'ordinary ', yang sayangnya begitu.”

“Jangan salah paham, kami adalah satu-satunya pemasok yang membuat 3 jenis sport berbeda, jadi kami berkomitmen untuk inovasi, iterasi, dan membuat sport hebat yang ingin dimainkan pemain, tetapi terkadang, lebih sedikit lebih baik. Game baru ini mudah dimainkan, bagus secara visual, indah terdengar, dan akan bagus untuk akuisisi dan retensi. ”